Minggu, 08 November 2009

 7 Emotional Intelligence Fundamentals

 

1. Bukan emosi yang mengedalikan saya, tapi sayalah yang mengendalikan

     emosi.

2. Sayalah pencipta suasana dan isi interaksi saya dengan orang lain, bukan

     sebaliknya.

3. Pikiran mempengaruhi emosi, dan emosi mempengaruhi kualitas tindakan

     saya.

4. Saya sadari di balik setiap sikap dan perilaku terdapat emosi terselubung.

5. Pertarungan emosi menyenangkan dan tidak menyenangkanlah yang

    menentukan sukses gagalnya saya.

6. Saya bisa merubah kebiasaan saya jika secara emosional kebiasaan baru

    itu lebih menyenangkan daripada yang lama.

7. Saya yakin emosi adalah energi dahsyat yang saya miliki yang kekuatannya

    melampaui batas kesadaran dan fisik saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates