Rabu, 11 November 2009

BLOG..? i don't know..??

Ngga' Kenal Sama yg Namanya "BLOG"

  

Pertama kali gw dapet tugas suruh buat blog tuk mata kuliah 'softskill' bingungnya bukan main. Ngga' ngerti mw ngposting aph..? soalnnya gw bukan ahli di bagian tulis-menulis. Blog ituu aph cii..? y,, gw cuma ngertii sediqt tentang blog, , Nulis jaa jarang,, gmn mw bqn "BLOG".Gw sama sekali gg punya yang nmanya buku diary,, walaupun punya,, tuu juga cerita lamma.. haha . Diary gw kosong melompong.. prnh cii nyeritain smw tentang aktivitas dan kegiatan yang cukup menarik,, tp tuu semua gw taruh di diary elektrik,, dan ituu jg paling cm bbrapa kali. Ternyata, setelah lama bgd ngga' gw buka tulisan yg gw posting d diary elektrik ituu, , tiba-tiba pas gw buka "HILAAANG smwnya" hufffttt,, udah nulis bbanyak,, ternyata smuanya hilang,, hmhmmm . Jdii percuma jaa gw nulis-nulis dctuu.. *G guna..* Gw bruu tau kalo diary tersebut ngga' dibuka dalam jangka waktu tertentu, isinya bkalan hilang. HHmm,, klo tau dari dulu,, mungkin udh gw update klo gw da waktuu. Hihihi..Walaupun ngga' bercita-cita jadi penulis, intinya tuk saat nii gw pengen bgd bisa "baca n nulis". Well,, mksud dari baca n tulis dctuu bukan berarti saat ini gw ngga bisa baca n tulis y.. tpi tujuan gw ngga muluk2 koq,, yang penting hal ini bisa ngelatih kreativitas gw d bdang tulis menulis. Secara,, sbntar lgii udah PI (Penulisan Ilmiah) Boo.. huhuuhu,, Cpet bgd yh ternyata,, ?? tinggal setahun lagi gw ngadepin yg namanya PI. wohooo.. >.< . Balik lagi ke masalah ngeblog. Banyak para blogger yang mempunyai kualitas tulisan yag baik,,??! tapi apa gw bisa seperti mereka..?! gw akan mencobanya. Intinya sekarang gw harrus bisa nulis.*APAPUN ITUU..!!* ngga mauu lagii terpuruk..  Gw harrus bangkit. . Do It Better,, Do The BEST..!! Jadi,, gw butuh banged saran dari kalian nii.. khususna bagi temen2 gw yang ahli dalam dunia ‘PENGEBLOGAN’. Mohon bantuannya y kawaaannd.. ^___^


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates