Jumat, 06 November 2009

Last Story

Aku



Aku adalah seseorang yang tak mengerti apa-apa..

Bukanlah sesuatu yang harus dibanggakan,,

Pencarian jati diri masih terus membawaku sampai ku menemukan kehidupan yang sesungguhnya,,

Hari ini ku mulai beranjak membuka lembaran baru yang telah lama ku tinggalkan.

Kemana semangat yang selama ini ku dapatkan ??

Aku tak tahu,,

Sungguh benar-benar merasa kehilangan..

Di tahun ini memang bukan kesuksesan yang ku dapatkan, berbagai rintangan telah ku coba lalui tapi,, apa yang ku dapatkan?? Cukup satu kata yakni “KEGAGALAN” tapi ku yakin suatu saat ku bisa meraih apa yang telah ku dapatkan sebelumnya..karena kegagalan dapat menjadi cambuk demi memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah terjadi di masa lalu.Kegagalan bukanlah suatu penghambat. Kemana prestasiku? Kemana arah hidupku,,? Dan apa yang harus ku perbuat untuk masa depan?

Hidup adalah sebuah misteri yang harus dipecahkan..

Kemarin adalah sesuatu yang penuh makna, hari ini adalah anugerah dan esok adalah sebuah misteri,,

Tak ada seorang pun yang mengetahuinya.

Kecewa…??? Itulah yang kurasakan selama ini,, ku tak sanggup membahagiakan orang-orang di sekitarku,, aku tidak bisa membuat mereka bangga akan diriku.. aku telah lupa dengan apa yang bisa ku peroleh sampai saat ini.aku telah lunglai dalam melaksanakan tugas-tugasku.. sekarang hanya penyesalan yang akan kualami.Sedih dan keharuan bercampur menjadi satu.Tetapi apalah guna sebuah penyesalan?? Kebahagiaan tak kan mendatangi seseorang yang hidupnya selalu meratapi tangis dan sesal.Kita harus berkaca pada masa lalu,, dan pelajari apa yang dapat membuat kita terpuruk.. lakukan perubahan.. meskipun sedikit namun buatlah menjadi lebih berarti,, benahi dirimu, jadilah pribadi yang baik yang dapat membawa kemajuan bagi bangsa dan negara, terutama bagi orang-orang di sekitarmu.Dan hal yang paling utama adalah janganlah kamu menyerah dalam suatu keadaan,, kegigihan merupakan hal yang paling utama untuk meraih sukses.. maju terus pantang mundur.. semangat.!!!

..

Sekarang ku harus menghapus semua kelalaian yang telah kualami,, ku harus bangkit,, dan selalu berfikir optimis untuk meraih apa yang ku inginkan..

Mengapa ini semua harus terjadi padaku? Dahulu aku bisa berprestasi, apapun telah ku dapatkan.. ide-ide dan gagasan kreatif selalu muncul tanpa terduga,, tetapi, apa yang terjadi sekarang? Semua itu lenyap sudah..



Aku adalah diriku,, yang harus bangkit dan membawa diri ini lebih baik.. ku harus memulainya sedari dini.Lakukan yang terbaik, dan raih angan dan citaku, aku pasti bisa.. aku pasti bisa..!!



Kita akan paham apabila melihat ke belakang.Saat – saat dimana kita betul – betul hidup adalah ketika kita melaksanakan tugas dalam semangat cinta kasih yang menyala nyala,, jadi cintailah sesuatu apabila kita menginginkan sebuah perubahan yang dapat menjadikan diri kita termotivasi dengan apa yang diinginkan.Jalani harimu dengan penuh kasih sayang, dan biarkanlah hidup mengalir seperti air, yang terus berjalan seiring masa.



Sebuah kesalahan tidak akan menjadi kebenaran sesering apapun dilakukan.Sebuah kebenaran tidak akan menjadi kesalahan, meskipun tidak ada yang pernah mendengarnya.



Be the best of u…

Be cheerfull, strive to be happy..!!



With love n pray, ,



Yusika R.Q



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates